Sabtu, 11 Desember 2010

Bag under the eyes atau kantong di bawah mata adalah pembengkakan ringan atau bengkak di bawah mata yang sering terjadi seiring dengan berjalannya usia seseorang. Dengan proses genetik penuaan yang terjadi, jaringan sekitar mata termasuk beberapa otot-otot pendukung kelopak mata melemah mengakibatkan lemak-lemak yang biasanya membantu dalam mendukung mata bermigrasi kebagian kelopak mata bawah, dan ini biasanya menyebabkan munculnya bengkak atau kantong dan beberapa kerutan dibawah mata.
Biasanya untuk mengurangi pembengkakan ini orang melakukan beberapa pijatan ringan secara rutin dan mengompres area mata dengan irisan timun atau tea bag yang tujuannya adalah untuk memberikan relaksasi dalam melancarkan aliran darah akibat pelebaran pembuluh darah di bawah mata. Namun cara ini biasanya hanya berefek sementara dan kurang efektif dalam menghilangkan kerutan dan kantong mata. Untuk itulah kami dari "Green Alvina" meluncurkan sebuah produk eye cream yang dapat membantu anda mencerahkan mata, kelopak, dan bagian bawah mata anda secara cepat dan mudah.

Cream Puffy Eyes dari GREEN ALVINA

EYE CREAM "FOR BAG UNDER THE EYE / PUFFY EYE" dari Green Alvina ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai masalah dengan keriput bagian mata, kantong mata hitam, dan terlihat kusam. Dengan  krim mata ini, area sekitar mata akan terlihat lebih cerah dan mengencangkan kulit wajah sekitar mata anda sehingga anda akan terlihat lebih muda dan cantik.
Harga: Rp. 50.000,- Nett
Pesan: SMS ke 0819.6464.25
Cara Pemakaian:
Oleskan krim mata for bag under the eye di bagian bawah mata tapi ingat! jangan menarik atau menggosok kulit di sekitar mata. Mulailah dari sudut dalam mata dan bergerak ke arah luar. Lakukan hal yang sama saat mengoleskan krim mata pada kelopak atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar