Kamis, 02 Desember 2010

Membuat Obat Jerawat Sendiri di Rumah


Apakah Anda mencari obat jerawat buatan sendiri dan tips perawatan wajah? Jika demikian, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Ada banyak orang yang menderita dengan jerawat. Jerawat tidak selektif. Ini tidak hanya menargetkan kelompok usia tertentu. Ini adalah kondisi kulit yang mempengaruhi banyak orang yang berbeda dari berbagai kelompok umur. Mencari bantuan untuk jerawat tidak selalu mudah, bagi banyak orang. Jika Anda salah satu dari orang-orang, mungkin Anda telah mencari di tempat yang salah. Ada buatan sendiri obat jerawat yang ditemukan menggunakan dua jenis sabun susu kambing alami.

Bagaimana cara membuat sabun dari susu kambing? Ini adalah buatan tangan sabun yang mengandung bahan-bahan alami seperti: susu kambing segar, minyak alpukat, minyak babassu, mentega kakao, minyak kelapa, kelapa sawit dan banyak lagi. pembuat sabun yang berpengalaman tahu bagaimana sempurna kerajinan ini sabun menjadi dua varietas: sabun batang dan sabun cair. sabun ini mungkin berisi minyak esensial alam termasuk: peppermint, lavender, jeruk oranye atau lebih. Mungkin Au Natural, tanpa pengharum, tanpa aroma tambahan. pembuat sabun yang berpengalaman tahu bagaimana menggabungkan bahan-bahan alami untuk memberikan formula tahan lama dan sabun berkualitas tinggi.

Bagaimana ini sabun buatan sendiri yang berbeda dari yang modern, sabun komersial,? Hal ini sangat ringan dan lembut, non-iritasi, dan menenangkan pelembab alami untuk kulit. sabun susu kambing tidak mengandung bahan kimia yang merusak dan deterjen ditemukan di modern, sabun komersial,. Mengandung anti-bakteri, deodorizing, santai, menenangkan, pelembab, pembersih dan menyegarkan properti. Ini bantu kulit kering, kulit gatal kering, kulit sensitif, kulit berminyak dan jerawat. Ini buatan sendiri, alam, sabun perawatan kulit menawarkan keuntungan ganda. Hal ini sehat dan bergizi untuk kulit.

Bagaimana ini sabun alami memberikan bantuan jerawat? Kebanyakan orang khawatir bahwa sabun pelembab akan meninggalkan kulit berminyak atau memperburuk jerawat, tapi tidak ada yang jauh dari kebenaran. produksi minyak yang berlebihan sering merupakan reaksi pelindung kulit dari sabun dan deterjen keras. Ini tidak pernah masalah dengan sabun susu kambing, karena hal ini sangat ringan dan lembut. sabun ini begitu ringan, bahkan dapat digunakan pada wajah!

Tingkat pH kulit normal memiliki sedikit asam, agak, pH rendah. Bakteri suka menyebar dan tumbuh pada pH normal. Paling modern, komersial, sabun meninggalkan basa kulit lebih dengan tingkat, agak, pH tinggi. Kulit lebih dicuci dengan menggunakan sabun modern, semakin lama waktu yang diperlukan bagi kulit untuk pulih dan kembali ke kondisi normal, sedikit asam. Selain itu, shock pH basa menggunakan sabun menyebabkan kulit bereaksi dengan over produksi minyak. Produksi lebih dari minyak merupakan reaksi alami kulit untuk membantu cepat sembuh. Setelah menggunakan sabun modern, bahkan varietas ringan, kulit dapat mengambil rata-rata dua jam untuk membangun kembali pH yang benar.

Bagaimana sabun ini menjaga kulit dekat pH ideal? Susu Kambing 'adalah sebuah buffer, yang berarti menjaga tingkat pH skinnear ideal. sabun susu kambing Alam tidak menyebabkan shock pH kulit seperti modern, sabun komersial,.

Ini sabun alami memperkuat, melindungi dan meremajakan kulit. Ini memperkuat lapisan pelindung, atau asam mantel, pada kulit. Lapisan ini mencegah bakteri, virus dan kontaminan yang masuk melalui kulit. Vitamin A, B, C dan D dan tingkat pH menghancurkan bakteri dan kontaminan, yang dapat menyebabkan infeksi kulit seperti jerawat. Vitamin dan nutrisi ini memberikan manfaat bagi penyembuhan jerawat. Ini sabun alami membantu regenerasi kulit dengan mencurahkan sel-sel kulit lama meninggalkan sel-sel baru yang segar. Studi terbaru menunjukkan bahwa susu kambing membantu dalam regenerasi kolagen di bawah kulit, meniadakan beberapa tanda-tanda penuaan.

Selama bertahun-tahun, banyak orang telah menyatakan keprihatinan tentang menggunakan sabun di wajah mereka. Mengapa? Sabun alkali atau sabun modern meninggalkan, ketat gatal, merasa tidak nyaman pada kulit wajah. Bahan kimia dalam sabun ini mungkin telah terlalu keras dan berbahaya. Kekhawatiran ini hilang ketika menggunakan sabun susu kambing alami '. Ini sabun ringan dan lembut, bergizi, daun mantel asam kulit masih utuh.

Jika Anda mencari solusi jerawat alami buatan sendiri, menawarkan bantuan jerawat, mempertimbangkan untuk mencoba susu kambing bar alam 'sabun atau sabun cair. Ini adalah pembersihan, bergizi dan sehat untuk kulit. Mengetahui tips perawatan wajah ini dapat membantu Anda meningkatkan kondisi kulit Anda. Alam sabun susu kambing menawarkan beberapa manfaat perawatan kulit, bahkan untuk wajah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar